Minggu, 06 November 2016

Permakluman






Hari ini mulanya saya mau menulis tentang mbak Inti. Saya sudah meminta izin ke mbak Inti untuk menulis tentangnya di blog edisi hari ini.   Tapi berhubung saya belum mengantongi cukup data  tentang sosok satu ini, saya memutuskan menundanya untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Yang pasti tulisan tentang mbak Inti akan dibuat dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. 

Tulisan tentang mbak Inti mendesak untuk dibuat  dalam rangka mengapresiasi jasanya dalam siklus peredaran buku di KBM. Urain lebih lanjut tentang sosok kita satu ini akan dikupas lebih tajam setajam lidah silet di tulisan berikutnya. 

Baiklah saudara sebangsa dan se-KBM. Sekian permakluman dari saya. Untuk admin bulan blogging yang sudah melakukan counter attack, baiklah akan saya redam dengan strategi bertahan cattenacio a la Italiano. Tunggu tanggal mainnya. Syukron.

1 komentar:

  1. Nah ini nih yang ditunggu-tungu, kita lihat strategi siapa yang lebih efektif menentukan hasil akhir pertandingan, hoho

    BalasHapus